Widget

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Sabtu, 21 Januari 2012

Ibu



Apa yang Saya tulis di sini mungkin sudah pernah sahabat semua alami…sekadar mengingatkan saja buat sahabat semua bahwa mungkin inilah sedikit profil mengenai Ibu kita,

Ingat sebuah kalimat yang diutarakan orang-orang bijak, bahwa “seburuk apapun Ibu Kita mereka tetap Ibu Kita, yang wajib Kita hormati”

So, silakan menikmati segelintir kalimat yang ada di sini

Ibu, mungkin saat Kita berada di dekatnya Kita tidak merasakan kehangatan..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, dekat dengan anaknya adalah kehangatan yang sangat luar biasa walaupun itu hanya sekadar lewat telepon.

Ibu, mungkin saat Kita sedang sakit, Kita tidak mengkhawatirkan diri sendiri..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, ketika mendengar Kita lecet saja karena jatuh atau mendapat luka kecil merupakan sesuatu yang dapat mengiris hatinya.

Ibu, mungkin saat Kita telah bersenang-senang dengan teman Kita, Kita lupa terhadap beliau..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, saat Beliau sedang merasa senang, Beliau selalu khawatir dengan Kita, apakah Kita juga merasa senang seperti apa yang Beliau rasakan.

Ibu, mungkin saat Kita ada masalah terhadap teman Kita, ataupun masalah apapun baik kecil ataupun besar, Kita tidak segan-segan untuk menceritakan kepada Beliau..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, menceritakan bahwa Beliau hanya memiliki masalah yang kecil saja beliau tidak tega, khawatir Kita akan ikut memikirkan masalahnya.

Ibu, saat Kita kenyang di perantauan, mana Kita tahu bahwa Beliau menahan lapar agar Kita bisa makan di perantauan?

Ibu, mungkin saat Kita mendengar atau melihat Beliau sakit, Kita masih bisa tertidur lelap..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, mendengar atau melihat Kita sakit, Beliau tidak akan pernah bisa tidur sampai Kita benar-benar tersenyum karena sudah sembuh.

Ibu, mungkin saat sedang terjadi bahaya, Kita sibuk menyelamatkan diri Kita..tapi ketahuilah, bagi seorang Ibu, saat terjadi bahaya, Beliau rela menukar apapun asalkan Kita bisa terhindar dari bahaya itu.



Ibu, akan selalu memberikan Kita kehangatan, perhatian, cinta, dan kasih sayang…apapun kondisinya, bagaimanapun kedaan Beliau

Ibu, akan selalu mendoakan Kita sepanjang hidupnya, walaupun sangat jarang sekali Kita mendoakan Beliau
Ibu, You’re the strongest woman for us..
Mudah2an Kami bisa selalu memberikan yang terbaik buat Ibu, apapun itu…

Remember that - Oboete Iru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar